oleh

Dana Lansia Embang,Bukan Kesalahan Pemerintahan AA-RS

MANADO,JURNAL6.COM- Ini jadi perhatian khusus bagi para lanjut usia (Lansia) yang sudah berumur 60 tahun keatas. Pasalnya ditahun 2021 ini pasokan anggaran lansia (Lansia) yang biasanya diterima sebesar Rp 250/bulan pada tahun 2020 lalu, kini embang alias tak bisa diterima lagi karena sudah tidak ditata dalam anggaran APBD 2021.

Fenomena ganjil inipun, bukan merupakan kesalahan dari Pemerintahan Walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang, melainkan rejim Pemerintahan terdahulu tidak menata dan menganggarkan dana lansia tersebut.

STA GINOSKO

“Ada beberapa program yang tidak ditata dalam APBD tahun 2021 ini yang memang belum dan bukan pemerintahan AA-RS yang menganggarkannya, tapi nantinya akan ditata pada APBD tahun 2022 nanti.” ucap Walikota Andrei Angouw disela sela pelantikan Ketua Lingkungan Selasa (03/08/2021)

Menurut pria jebolan Southern University Of Amerika Serikat ini, salah satu contoh adalah Dana Lansia yang tidak dianggarkan dalam APBD tahun 2021 ini. Dan itu bukan kita yang merancang penganggaranya, nantinya akan dianggarkan dan ditata pada tahun 2022 mendatang.

“Dana Lansia nyanda ditata tahun 2021, nanti torang anggarkan pada tahun 2022,” pungkas lelaki familiar serta berjiwa petarung ini.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed