Walikota Andrei Angouw, Plototi Infrastruktur Kota Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Tak mau tinggal diam untuk mempercepat pembangunan infrastruktur di Kota Manado, Wali Kota Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR John R Suwu ST, serta Sekretaris Dinas Perkim Alfian Kojansouw melakukan peninjauan lapangan.

Pun setiap ada waktu lowong di ruang kerja,Wali Kota pilihan rakyat inipun langsung keluar dari ruangan dan berjalan kaki guna melihat beberapa program pembangunan infrastruktur yang telah dan sedang dilaksanakan saat ini.

Kali ini, Wali Kota tidak melihat langsung proses Normalisasi Anak Sungai dan Drainase seperti sebelum-sebelumnya, tapi melihat lokasi yang berada dilapangan sparta Tikala. Saat tiba dilokasi merekapun melihat kondisi di lintasan seputaran Lapangan Tikala yang biasanya digunakan oleh warga Manado untuk berolah raga ringan seperti jogging, jalan sehat dan lari.

Selesai dari lokasi dilapangan Tikala, Wali Kota berkendaraan menuju Jembatan Megawati untuk melihat lampu jalan yang sebelumnya sudah dipasang diseputaran kawasan Jembatan Megawati ini.

“Kami menghimba adanya kesadaran masyarakat untuk selalu dapat menjaga fasilitas Kota Manado agar kelihatan estetik sekaligus menjaga kebersihan.” tukasnya.

Diapun berharap, masyarakat harus semakin sadar bahwa menjaga fasilitas kota bukan sekedar Kota Manado terlihat cantik, menarik dan indah, akan tetapi lebih dari itu bahwa semua fasilitas Kota diperuntukkan bagi rasa kenýamanan warga di Kota Manado.

“Mari kita jaga bersama fasilitas Kota Manado,” tegasnya.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *