oleh

dr Joy Sekeon “Sakti” Gantikan dr Ivan Marthen, Jabat Kadis Kesehatan Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Satu persatu jabatan Pejabat Esselon II yang ada di Kota Manado lengser.

Informasi yang diperoleh , setelah Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah Jhonly Tamaka dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Xaverius Runtuwene lengser, kini hal serupa dialami oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado. dr Ivan Marthen.

STA GINOSKO

Buktinya, jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado yang dulunya dipegang oleh dr Ivan Marthen, kini digantikan oleh dr Joy Sekeon yang dulunya menjabat sebagai Kepala Bidang, Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan.

Data yang diperoleh wartawan koran ini pergantian itu dilakukan karena berbagai pertimbangan khusus. Dimana, pejabat yang lama sudah tidak lagi concern dengan jabatan yang ia pegang . Bahkan ada beberapa penilaian dari pimpinan yakni, sejumlah kegiatan fisik seperti, pembangunan (RSUD) yang tak kunjung tuntas sehingga dari kacamata pejabat Walikota dan Wakil Walikota yang baru hasil akhir dari pembangunan (RSUD) itu terbilang sangat mengecewakan.

“Iya setahu kami pergantian itu sudah dilakukan,” ucap Kepala BKPSDM Plh Donald Supit SH,MH.

Sementara itu , kegiatan vaksinasi hebat masih terus dilaksanakan di Kota Manado bahkan di Dinas Kesehatan (Dinkes) proses Vaksinasi masih terus berjalan dengan selalu menjaga protokol kesehatan yang super ketat.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed