oleh

Walikota Andrei Angouw, Hadiri Pernikahan Putri drg Prisca Reynata Lakat

MANADO,JURNAL6.COM- Putri kesayangan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Mickler Lakat SH,MH akhirnya melangsungkan pernikahan kudus . Alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi yang bernama lengkap drg Prisca Reynata Lakat menikah dengan Leonard Stiefen Mumek SE yang dilangsungkan di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Tikala Manado Minggu (25/07/2021).

Pada pernikahan tersebut , Walikota Manado Andrei Angouw ikut menghadiri hajatan pencatatan nikah dari putri pasangan Sekertaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH.MH dan Ansje Mailoor ini.

STA GINOSKO

Acara pernikahan yang suci itupun berlangsung sederhana dan tetap selalu menjaga protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid 19 di kota Manado yang semakin meningkat.

Tampak para undangan yang hadir hanya sebatas beberapa keluarga dan kerabat dekat serta Owner Prisma Ministry Indonesia (PMI) serta beberapa perusahaan besar di Jakarta DR Johny Petsi Ratu MM serta beberapa Pendeta Jemaat dan Anggota Komite Gereja (GMAHK) Tikala.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed