oleh

Roland Roeroe Sebut, Rio Dondokambey Ketua KONI Manado Yang Beritegritas dan Berdedikasi Tinggi

MANADO,JURNAL6.COM- Terpilihnya Rio Dondokambey sebagai ketua Umum KONI Manado periode 2021-2025 sekaligus menjadi formatur tunggal untuk menyusun kepengurusan KONI Manado, mendapat dukungan penuh dari sebagian besar pengurus cabang olahraga dalam MUSORKOT KONI yang digelar di Hotel Whiz Sabtu (24/07/2021)

Musorkot yang dilaksanakan secara virtual iti sudah diprediksi jauh sebelum pelaksanaan MUSORKOT KONI, karena sebelumnya telah mendapat dukungan 19 Pengurus Cabang Olahraga dan klimaksnya mendapatkan dukungan penuh dari 24 cabor dari 27 cabor anggota KONI Manado pada saat pelaksanaan Musorkot.

STA GINOSKO

Terpilihnya Rio Dondokambey mendapat aplaus penuh dari Caretaker Pengkot PERGATSI Manado dr. Roland Roeroe yang sejak awal telah memberi dukungan sepenuhnya kepada Rio Dondokambey untuk menakohdai KONI manado.

Diapun merasa yakin, Rio akan mampu memberi warna lain dalam meningkatkan prestasi di Kota Manado. Apalagi KONI manado butuh pemimpin yang berintegritas, berdedikasi, dan punya kesungguhan membangun olahraga.

“Pada diri bung Rio, ada jiwa kepemimpinan untuk membangun kualitas dunia olahraga di Kota Manado,” tegas Roland yang juga adalah Dirut PD Pasar Manado, sambil menyampaikan ucapan selamat kepada bung Rio.

Sementara itu Drs. Jefri Massie Pelatih Gateball Sulut sependapat dengan bung Roland bahwa terpilihnya Bung Rio akan membawa angin segar bagi kemajuan olahraga di kota manado.

“Gateball pasti akan lebih menunjukan prestasi khususnya dalam menghadapi Porprov pada bulan desember nanti untuk mempertahankan tradisi Manado sebagai juara umum. Dan walaupun bung Roland termasuk orang baru dalam memimpin cabang olahraga gateball tapi tekad beliau untuk bersama ketua umum KONI Manado yang baru dalam memajukan cabor gateball sebagai salah satu cabor andalan di Kota Manado patut diberi apresiasi,” pungkas mantan Sekretaris Dispora Manado ini.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed