oleh

Viral, Ketua Perindo Minsel Jaclyn Koloay Bagikan Masker dan Vitamin kepada Pedagang Pasar Tenga

-Minsel-22 views

Amurang, Jurnal6 – Aksi sosial kembali dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Rabu (21/7/2021) siang, Ketua Perindo Minsel, Jaclyn Koloay menyambangi Pasar Tenga di Kecamatan Tenga.

STA GINOSKO

Di Pasar Tenga, Jaclyn Koloay membagikan ratusan paket masker dan vitamin. Sasaran bantuan alat kesehatan ini adalah para pedagang di Pasar Tenga.

Ratusan pedagang yang sementara beraktivitas berhenti sejenak untuk mengambil bantuan masker.

“Bu Jaclyn, saya belum dapat,” teriak beberapa pedagang dari kejauhan.

Seketika, Jaclyn Koloay mengubah arah untuk memberikan masker dan vitamin kepada pedagang yang memanggil itu.

Tidak hanya pedagang pasar, namun beberapa pemilik rumah makan dan toko di kawasan pasar, juga mendapatkan bantuan masker.

Sekira 2 jam berjalan, sebagian besar pedagang Pasar Tenga sudah mendapatkan masker dan vitamin.

Jaclyn Koloay ditemui usai kegiatan mengatakan, hari ini dia memang menjadwalkan pembagian masker dan vitamin untuk para pedagang Pasar Tenga.

“Beberapa waktu lalu, sasaran pembagian masker dan vitamin dari Partai Perindo Minsel adalah tukang ojek dan sopir angkutan umum. Nah, hari ini sasarannya adalah pedagang di Pasar Tenga,” terang anggota DPRD Kabupaten Minsel itu.

Kegiatan sosial ini, kata Jaclyn, adalah bagian dari peran serta Partai Perindo membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

“Ini program kita membantu pemerintah mengendalikan pandemi Covid-19, termasuk upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Perindo Minsel, Meyvo Rumengan, yang juga ikut dalam kegiatan sosial itu mengatakan, Partai Perindo Minsel masih memiliki beberapa agenda kegiatan sosial.

“Masih ada lagi kegiatan sosial yang akan kami laksanakan. Doakan agar semua rencana berbagi kasih oleh Partai Perindo dapat berjalan lancar,” ucap Meyvo.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed