Walikota Andrei Angouw, Gelar Video Conference Dengan Kabinet Presiden Joko Widodo

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw tak pernah lelah melaksanakan tugas sebagai Kepala Daerah yang peduli dengan kepentingan masyarakat. Buktinya, pria low profile ini mengikuti Video Conference di ruang kerja Walikota Sabtu (17/07/2021).

Rapat koordinasi ini dilaksanakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi dengan topik “Evaluasi dan Pembahasan Perpanjangan Pelaksanaan PPKM Mikro Diperketat dan PPKM Darurat”.

Dalam rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomi Erlangga Hartarto dan diikuti oleh Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Agama, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Hadir juga Para Gubernur, Kapolda, Korem serta Bupati dan Walikota yang sedang melaksanakan PPKM Mikro dan PPKM Darurat.

Dari Sulawesi Utara sendiri, turut hadir dalam rapat virtual ini Gubernur Sulut Bpk. Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Komando Resor Militer (Korem) 131/Santiago, Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw, Walikota Tomohon Bpk. Carol Senduk dan Bupati Minahasa Utara Bpk. Joune Ganda.

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian umum oleh Menko Bidang Perekonomian, selanjutnya diikuti gambaran umum dari para menteri terkait serta Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB.

Kegiatan selanjutnya adalah laporan mewakili beberapa Gubernur tentang Pelaksanaan PPKM Mikro dan PPKM Darurat diwilayahnya.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *