oleh

Partai Perindo Kabupaten Minsel Bagi-bagi Masker, Vitamin dan Hand Sanitizer di Amurang

Amurang, Jurnal6
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, kembali buat gebrakan.

Kamis (8/7/2021), partai yang dinahkodai Harry Tanoesoedibjo ini bagi-bagi peralatan pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

STA GINOSKO

Dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Minsel, Jaclyn Ivana Koloay dan Sekretaris Orwin Spenser Tengor, pengurus Partai Perindo membagikan masker, multivitamin dan hand sanitizer.

Pembagian masker, multivitamin dan hand sanitizer ini dilakukan di beberapa tempat.

Lokasi pertama pembagian dilaksanakan di kawasan Pasar Amurang. Setelah itu para pengurus partai berpindah di depan Pasar Swalayan Sakura dan kemudian berpindah di depan Terminal Amurang.

Ratusan warga yang terdiri dari tukang ojek, sopir angkutan umum dan warga yang berbelanja, mendapat pembagian masker, multivitamin dan hand sanitizer.

Sebelumnya juga, bahan pencegah serangan virus ini sudah dibagikan kepada 17 pengurus kecamatan Partai Perindi se-Kabupaten Minsel.

Pembagian untuk internal pengurus dilakukan di Hotel Sutan Raja, usai pelaksanaan konsolidasi partai.

Menurut Jaclyn Koloay, pembagian masker, hand sanitizer dan multivitamin ini adalah bagian dari peran partai Perindo Minsel membantu pemerintah mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Kita bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di bawah pimpinan Bupati Minsel, pak Franky Wongkar dan Wakil Bupati pak Petra Rembang dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19,” ucap Jaclyn Koloay.

Program ini, kata dia, juga atas arahan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara Hendrik Kawilarang Luntungan.

“Ada juga petunjuk dari Ketua DPW Partai Perindo Sulut, pak Hendrik Luntungan, agar kita melakukan aksi sosial di Kabupaten Minsel,” terang Jaclyn, Ketua Fraksi Primanas DPRD Minsel.

Sekretaris DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor, mengatakan, aksi sosial Partai Perindo Minsel bukan semata untuk mencari perhatian masyarakat.

“Kegiatan ini betul-betul merupakan niat baik Partai Perindo untuk membantu masyarakat berperang melawan Covid-19,” ungkap Orwin Tengor, anggota DPRD Kabupaten Minsel.

Ketua Bapilu, Meyvo Rumengan, juga ikut serta dalam kegiatan sosial itu.

Menurut Meyvo, Partai Perindo Minsel tetap komitmen berdiri bersama-sama dengan rakyat dalam membangun Kabupaten Minsel.

“Dengan adanya pembagian masker, hand sanitizer dan multivitamin, peningkatan kasus Covid-19 yang saat ini sedang meningkat, bisa berkurang,” harapnya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

News Feed