oleh

Ketua Pergatsi Roland Roeroe, Dukung Rio Dondokambey Nahkodai KONI Manado

MANADO,JURNAL6.COM- Arus dukungan kepada Putra Mahkota Gubernur Sulawesi Utara bung RIO DONDOKAMBEY untuk menahkodai Komite Olahraga NasIonal Indonesia (KONI) Manado terus mengalir kencang dari seluruh Pengurus Cabang Olahraga di Sulut maupun di Kota Manado.

Buktinya Ketua Pengurus Kota Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (PERGATSI) Manado dr Roland Roeroe, yang juga merupakan Direktur Utama PD Pasar Manado menyambut baik akan diselenggarakannya MUSORKOTLUB dalam waktu dekat ini. Itupun harus secepatnya dilakukan agar polemik kepengurusan KONI Manado yang sementara bergulir dapat berakhir dengan damai karena di dasari semangat sportivitas olahraga yang tinggi.

STA GINOSKO

Ketika ditanya media online ini, Roland mengatakan , figur dan sosok RIO DONDOKAMBEY sangat tepat jika bersedia menakodai KONI Manado yang ditinggal kan oleh Anggota Dewan Hengky Noch Kawalo.

“Bung Rio adalah Figur muda yang sangat potensial untuk memajukan Olahraga di Kota Manado,” jelas Roeroe yang juga adalah Ketua team pemenangan Andrei Angouw dan Dr Richard Sualang.

Sementara itu Drs Jefri Massie , yang juga merupakan pelaku olahraga pada cabang Gateball mengamini pernyataan dari Ketua Gateball Roland Roeroe.

“Harapan kami Bung Rio bersedia digadang sebagai ketua umum KONI Manado,” kata Massie yang juga adalah ketua penyelenggara rapat koordinasi Cabang Olahraga yang sepakat mengusul kan bung Tonny Rawung, SE sebagai Carataker pengurus KONI Manado sampai terbentuknya kepengurusan yang baru dan benar-benar solid.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed