Agendakan Turlap, Komisi III Awasi Progress Pembangunan Fisik di Kabupaten/Kota

0
118

Foto : Berty Kapojos, Ketua Komisi III DPRD Sulut

Jurnal6 Manado – Meski di masa pandemi covid 19 saat ini, tidak menyurutkan semangat komisi III DPRD Sulut untuk tetap menjalankan fungsi pengawasan terhadap eksekutif khususnya sejumlah proyek fisik yang dianggarkan dalam APBD.

Ketua Komisi III Berty Kapojos kepada wartawan Senin, (5/7/21) mengatakan, pekan ini komisi III telah mengagendakan turun lapangan (turlap) di sejumlah kabupaten/kota untuk melihat dari dekat progres pembangunan oleh instansi terkait seperti dinas PUPR yang merupakan mitra kerja komisi III.

‘ Sesuai hasil rapat internal komisi III yang kami laksanakan secara virtual, pekan ini kami akan melakukan pengawasan di lapangan proyek fisik Dinas PUPR yang dikerjakan baik itu tahun anggaran 2020 maupun 2021, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi covid, ” ujar mantan ketua DPRD Minahasa Utara ini.

Dikatakannya, dari hasil rapat nantinya ada tiga daerah yang menjadi fokus pengawasan yakni Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan dan Kotamobagu.

” Tiga daerah ini yang telah kami jadwalkan untuk kunjungan lapangan, bagaimana nanti progres fisiknya kita lihat saja di lapangan, ” tandas Kapojos. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here