Agustin Kambey Prihatin Sejumlah Wilayah Kota Manado Minim Penerangan Jalan

0
145

Foto : Agustin Kambey Anggota Komisi III DPRD Sulut
Jurnal6 Manado – Anggota komisi III DPRD Sulut Agustin Kambey memberi perhatian khusus terkait adanya aspirasi warga soal minimnya penerangan jalan di sejumlah wilayah yang ada di Kota Manado.

Kepada wartawan di kantor DPRD Sulut Senin,(5/7/21) legislator daerah pemilihan kota Manado ini mengatakan, beberapa titik seperti ruas jalan Lengkong Wuaya Kairagi dan wilayah perumahan relokasi korban banjir di Kelurahan Pandu butuh penerangan jalan.

Dikatakannya, pengadaan lampu jalan di lokasi tersebut selain memudahkan warga beraktifitas di malam hari juga mengantisipasi resiko tindakan kriminalitas terhadap masyarakat pengguna jalan.

” Sebagai wakil rakyat dari Dapil Kota Manado nanti kita akan koordinasikan dengan pemerintah Kota Manado khususnya instansi terkait karena itu masuk wilayah Manado, ” ujar Politisi PDIP ini.

Selain itu dirinya juga akan berkoordinasi dengan Dinas ESDM Sulut yang memiliki program bantuan penerangan jalan untuk setiap Kabupaten/Kota.

Ia juga meminta bantuan wartawan ikut menginformasikan titik-titik ruas jalan yang butuh penerangan jalan di kota Manado

” Kalian (wartawan) kasih tau titik – titik mana itu nanti saya akan coba koordinasikan dengan ESDM apakah masih ada bantuan tersebut untuk disalurkan bagi masyarakat kota Manado yang butuh penerangan jalan agar mereka bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman. ” pungkasnya. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here