Walikota Andrei Angouw, Beribadah dan Bersekutu Dengan Jemaat GMIM Bethesda Taas

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw bersama Ketua Team Pengerak PKK Irene Angouw Pinontoan, beribadah di Gereja GMIM Bethesda Taas sekaligus merayakan ibadah syukur dalam rangka perayaan HUT Jemaat GMIM Bethesda Taas ke-26 Minggu (27/06/2021).

Ibadah syukuran yang dipimpin langsung oleh Ketua BPMJ GMIM Bethesda Taas, Pdt. Janny Tewu, M.Th, beserta jemaat yang ada tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

“Pemerintah Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat GMIM Bethesda Taas atas perayaan syukuran HUT Jemaat GMIM Bethesda ,” ucap Andrei.

Lebih jauh katanya, Pemerintah sangat mengharapkan adanya dukungan dari seluruh element masyarakat terkait gelaran vaksinasi hebat yang sementara dilaksanakan di Kota Manado. Dan peduli dengan kebersihan termasuk masalah sampah .

” Kami memotivasi dan mendorong agar masyarakat termasuk warga Gereja dapat berperan aktif terhadap program- program Pemkot Manado.” pintahnya.

Diapun menambahkan kami berharap agar masyarakat termasuk warga Gereja, warga Jemaat disini dapat berperan aktif, terlibat dapat mempengaruhi warga sekitar kita untuk ikut program yang sedang kita galakkan, contohnya Program Vaksin Hebat agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ini sehingga kita bisa membangun, ekonomi bisa berjalan normal dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

“Mari kita bersama sama mendukung program Vaksinasi hebat agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ,” pungkasnya.

Ikut hadir dalam ibadah syukuran tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara Steven dan staf ahli Pemkot Manado Drs.Musa Hans Tinangon,M.Sc.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *