Usai Vaksinasi Hebat, Ada Voucher Puluhan Juta Menanti Warga

MANADO,JURNAL6.COM- Ini bukan janji muluk semata, tapi terobosan gemilang terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado untuk mempercepat proses Vaksinasi di Kota Manado.

Melalui Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama jajaran akan mengadakan undian berhadiah voucher belanja bagi para warga manado yang sudah menerima vaksin COVID-19 yang sedang gencar gencarnya dinikmati masyarakat hebat di Kota Manado.
“Pemerintah Kota akan melakukan undian berhadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para warga yang sudah menerima vaksinasi covid-19. Dan semoga semuanya ini dapat menjadi pemicu agar seluruh warga kota dapat memberi diri untuk divaksin agar mempersemit ruang gerak penyebaran virus corona ini” tegas Walikota Andrei Angouw, Minggu (27/06/2021).
Menurut pria petarung , berotak briliant serta sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat ini, nantinya ada Voucher belanja kurang lebih sebesar Rp 25 juta rupiah ini plus 100 rice cooker dan 5 sepeda akan diundi secara elektronik pada saat puncak HUT Kota Manado tanggal 14 Juli nanti.

“Usai divaksinasi akan ada hadiah Voucher belanja jutaan rupiah serta berbagai hadiah menarik lain,” pungkas jebolan Southern University Amerika Serikat ini.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Kota Manado, Erwin Samson Kontu, SH, membenarkan adanya Voucher belanja yang akan diberikan oleh Pemerintah Kota melalui Pak Walikota dan Wakil Walikota.

Alhasil gerak cepat Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang itupun, mendapat respon positif dari sejumlah warga yang ada di Kota Manado.
“Kami salut akan gerak cepat Pemerintah Kota Manado yang menjemput bola hingga ke tingkat bawah agar Kota Manado segera menuntaskan program vakinasi ini dan Kota kita segera mencapai Imunitas Kolektif Covid-19 di tahun ini”ujar Jones dan Jemmy dua warga di Kecamatan Tuminting.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *