oleh

Perawat Warga Kendahe Sangihe Tewas Setelah Sepeda Motornya Masuk Selokan

-Sangihe-119 views

Sangihe, Jurnal6
Kecelakaan Lalulintas tunggal terjadi di jalan Reda, Kampung Kendahe Satu, Kecamatan Kendahe, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan sepeda motor dengan Nomor Polisi DB 3164 LG. Johan Rorong (25), pengendara motor itu, menabrak selokan mengakibatkan dan korban meninggal dunia.

Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, Iptu Duwi Galih Prasetiawan SIK, Minggu (11/4/2021).

STA GINOSKO

“Pada hari Minggu tanggal 11 April  2021, sekitar Pukul 03.15 WITA, telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,” kata Duwi Galih.

Menurut dia, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor dengan Nomor Polisi DB 3164 LG yang dikendarai oleh Johan Rorong bergerak dari arah Kelurahan Kolongan Akembawi hendak menuju ke Kampung Kendahe Satu, Kecamatan Kendahe. 
“Pada saat melintas di jalan Reda Kampung Kendahe Dua, pengendara hilang kendali hingga masuk ke jalur sebelah kanan lalu menabrak selokan. Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara jatuh dan masuk ke dalam selokan, mengakibatkan pengendara meninggal dunia,” jelas Duwi Galih. 

“Adapun kini jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Kendahe oleh petugas Polsek Kendahe, dan masyarakat,” sambungnya.  

Duwi Galih menjelaskan, diduga pengendara melaju dengan tidak mengurangi kecepatan sehingga hilang kendali.

“Pengendara lalai dikarenakan mengandarai kendaraan tidak mengurangi kecepatan kendaraan saat melintas sehingga hilang kendali dan menabrak selokan di jalur kanan jalan,” tandasnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed