Mona Kloer, Serap Aspirasi Warga di Lorong Simphoni

 MANADO,JURNAL6.COM- Anggota Dewan Kota Manado Daerah Pemilihan Tuminting Bunaken, Mona Kloer, SH.MH melaksanakan reses pertama ditahun 2021 dengan menyerap aspirasi masyarakat, berlokasi dilorong Simphoni Lingkungan VI Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, Jumat (09/04/2021).

Pada reses tersebut , terkuak berbagai persoalan masyarakat seperti, penanggulangan bencana banjir dan normalisasi sungai yang belum ada penyelesaian, pembenahan drainase serta berbagai bantuan sosial maupun UMKM yang harus menjadi skala prioritas bagi masyarakat.

“Semua aspirasi dan persoalan ini akan menjadi tanggung jawab kani sebagai wakil rakyat di DPRD,” ucap Mona.

Lebih jauh kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado yang juga berada di Komisi III ini, kalau terkait bantuan sosial, KIS itu merupakan bantuan dari Pemerintah Pusat yang para pengelolanya ada pada instansi terkait akan terus kami kawal dan awasi agar penyalurannya bisa tepat sasaran.

“Setiap anggaran dan proyek fisik yang berjalan , akan kami awasi agar kebutuhan masyarakat bisa terakomodir ,” ungkap Srikandi yang membidangi penanganan Infrastruktur ini.

Monapun menambahkan, untuk itu di moment-moment seperti ini, mari kita suarakan apa-apa kendala yang terjadi di Wilayah kita masing masing untuk kita tanggani bersama .Sebab fungsi Anggota DPRD adalah mengawasi semua pelaksanaan anggaran agar penyalurannya tepat sasaran .

“Aspirasi masyarakat ini merupakan tanggung jawab saya. Dan akan saya kawal sampai ke DPRD hingga ke Pemerintah Kota,” janji Mona yang berdomisili di Kelurahan Sumompo ini.

Ikut hadir dalam reses tersebut, Perwakilan PUPR, Lurah Sumompo,Kepala Lingkungan serta para tokoh masyarakat.

(Rogam)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *