Lily Binti Serap Aspirasi Warga Mahakeret Barat

MANADO,JURNAL6.COM- Sepak terjang Srikandi terbaik di Partai Golkar Lily Binti SE, patut diberi apresiasi positif. Buktinya, dalam reses yang dilaksanakan di Kelurahan Mahakeret Barat, Srikandi yang sudah tiga periode menjabat sebagai Wakil rakyat di gedung putih Tikala ini mampu menyerap aspirasi yang disampaikan oleh warga dilokasi tersebut.

Terungkap dalam reses itu, berbagai persoalan yang terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat seperti, melakukan pelebaran pembuatan jalan paving, macetnya drainase , penanganan sampah di pekuburan Ponigoro serta air PAM yang sudah tidak jalan di Wilayah tersebut.

“Kami beri apresiasi atas kehadiran serta dukungan masyarakat dalam reses pertama ditahun 2021 ini,” ucap Lily

Lebih jauh kata wanita pengusaha yang berada di Fraksi Partai Golkar ini , kami siap membawah semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada Pemerintah Kota bahkan akan kita kawal bersama dengan Pemerintahan baru yang akan dilantik pada medio Mei 2021 ini.

“Kami berharap para kepala lingkungan untuk memasukan data lengkap terkait titik titik mana, lampu jalan, drainase dan air PAM yang tidak jalan untuk ditindak lanjuti . Dan persoalan inipun akan saya laporkan untuk segera diperbaiki ,” pungkas Binti.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *