Pengurus Provinsi Cabor Gateball, Dukung Steven Kandouw Ketua Umum KONI Sulut

0
378

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Musyawarah Provinsi (Musprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara yang direncanakan pada akhir bulan ini yang akan memilih kepengurusan KONI yang baru, arus dukungan kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw terus mengalir deras.

Buktinya, Pengurus Provinsi Cabang Olahraga Gateball , akan memilih dan menjatuhkan pilihan mereka kepada Steven Kandouw , sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Sulut.

“Pengurus Cabang Gateball menjatuhkan pilihan kepada bapak Steven Kandouw , sebagai Ketua Umum KONI Sulut periode 2021-2025,” ucap Drs Jefri Massie , Sabtu (20/03/2021)

Menurut mantan Sekretaris Dispora Kota Manado ini, pilihan ini sangat tepat. Dimana Pak Wagub merupakan figur yang tepat untuk menggantikan Pak Olly Dondokambey SE, yang sudah dua periode menjadi Ketua Umum, sehingga tidak dapat dipilih kembali sesuai AD/ART KONI Sulut.
“Kami sangat yakin dibawa kendali pak Steven Kandouw, prestasi olahraga di Sulawesi Utara akan semakin maju. Dan saya kira bukan hanya cabor Gateball saja yang menginginkan pak Wagub, tapi berkembang dihampir semua cabor sepakat memilih Pak SK sebagai Ketua Umum KONI,” tukasnya.

Lebih jauh katanya, sebagai sosok pencinta alahraga bahkan telah memimpin beberapa cabang olahraga sudah sepatutnya bapak Wagub memegang jabatan sebagai Ketua Umum KONI Sulut.

“Pak Steven Kandouw, sudah terbukti dan sangat layak untuk memegang jabatan tersebut,” pungkas Massie yang membawah harum Cabor Gateball pada perhelatan PON XIX di Bandung .

(Ronald Gampu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here