Perbasi Dukung Steven Kandouw, Nahkodai KONI Sulut

0
174

MANADO,JURNAL6.COM- Pasca Rapat Kerja Provinsi KONI Sulawesi Utara pada tanggal 20 Maret 2021 di Hotel Granpuri Manado, Pengurus Provinsi PERBASI Sulawesi Utara menyatakan mendukung Drs. Steven Kandouw pada Musyawarah Provinsi sebagai Calon Ketua Umum KONI Sulawesi Ùtara yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Maret 2021 menggantikan Gubernur Olly Dondokambey, SE.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum Pengprov PERBASI Sulawesi Utara Fernando A. Wuwungan, seusai pelaksanaan Rakerprov KONI yang dihadiri sejumlah Pengurus KONI Kab/Kota dan Pengurus Cabang Olahraga di Sulut.

Ketua Harian Pengprov PERBASI Sulawesi Utara Clay J. Dondokambey, mewakili Ketua Umum Dra. Adriana Dondokambey, MSi, mengkonfirmasi dukungan tersebut dengan menyebutkan bahwa kapasitas Drs. Steven Kandouw yang juga Ketua Umum PELTI Sulut sudah tidak diragukan lagi apalagi beliau saat ini menjabat periode kedua sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

“Kepemimpinan beliau sudah teruji, kami merasa senang dan sangat mendukung jika beliau bersedia dan terpilih menahkodai KONI Sulut apalagi dalam persiapan menghadapi PON XX 2021 nanti di Papua” ujar Clay, sapaaan akrabnya.

Sebagaimana diketahui Cabor Bola Basket adalah salah satu peserta yang akan ikut serta di PON XX Papua nanti. Dengan demikian Cabor Bola Basket tengah mempersiapkan diri guna mencapai target meraih medali pada event nasional dua tahunan tersebut.

“Mohon dukungan dan doa semua pihak” tutup Clay singkat.

(Rogam/old)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here