oleh

Pengendara Mobil Merah Di TKP Dugaan Gantung Diri Seorang Kurir

Minsel, Jurnal6 : Adanya kecurigaan terhadap pengemudi mobil merah yang tertangkap rekaman CCTV warga di lokasi kematian Kepala BPBD Minsel Ruddy Tumiwa, Selasa (16/3/2021) lalu, terbantahkan dengan pengakuan BR alias Billy pada Pihak Kepolisian Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK melalui Kanit 3 Tipiter Satreskrim Polres Minsel Bripka Billy Lumowa kepada Jurnal6, Jumat (19/3/2021) mengatakan kalau pengendara mobil tersebut hanya seorang kurir dan tidak tahu apa yang terjadi saat itu.

STA GINOSKO

“Untuk mobil merah itu sudah A1, Dia hanya kurir yang antar kiriman pada pelanggannya yang bernama Iin, lokasinya tepat di belakang TKP,” ujar Kanit Billy.

Menurut keterangan BR, Barang yang diantar adalah sparepart vape dan dia membawanya melalui jalan kecil yang ada di samping rumah almarhum.

“Kami juga sudah bertanya pada Iin dan dia mengaku benar, kalau waktu itu dia yang mengarahkan agar BR membawa pesanannya lewat jalan kecil yang ada di samping rumah almarhum, soal mengapa dia lama keluar, karena dikasih minuman es oleh Iin,” jelas Billy.

Ditanyakan Soal motif kematian Ruddy, dikatakan masih menunggu hasil otopsi.
“Sampai saat ini kami masih menunggu hasil otopsi,” pungkasnya

Kesempatan terpisah, pihak keluarga korban mengatakan kalau mereka juga mengenal BR dan percaya dengan pengakuannya.

“kemarin sempat bertemu dengan Billy, Dia bilang kalau dirinya yang membawa mobil merah saat itu parkir depan rumah untuk mengantar pesanan Iin,” jelas Jimmy Tumiwa kakak almarhum Ruddy. (Isak)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed