oleh

Kematian Mantan Kadis PU Masih Misteri

-Minsel-72 views

Minsel, Jurnal6 : Kematian Rudi Tumiwa mantan Kadis PU Minsel, masih menyisahkan misteri.

Pasalnya kematiannya oleh sebagian masyarakat seolah tidak wajar.

STA GINOSKO

Masyarakat mempertanyakan ciri kematian orang yang bunuh diri seperti lida menjulur keluar dan kaki tidak menyentuh tanah.

“Biasanya kalau orang mati karena gantung diri itu tidak keluar darah dari hidung, kecuali orang itu mungkin keracunan, dan satu lagi jenasah tidak mengeluarkan lida, ” ujar Berti warga Tumpaan.

Diberitakan sebelumnya, Masyarakat Tumpaan Raya dihebohkan dengan kematian Rudi Tumiwa (57) mantan Kadis PU Pemkab Minsel di rumah keluarga Tumiwa Rompas, desa tumpaan kecamatan Tumpaan.Selasa (16/3/2021)

Rudi ditemukan pertama kali oleh keponakannya Gladis palit dalam kondisi tergantung dengan leher terikat tali tambang di depan pintu masuk kamar depan, sedangkan Jimmy Tumiwa kakak almarhum mengaku sudah keluar rumah sejak pukul setengah delapan pagi.

“Tadi saya keluar rumah sekitar pukul setengah delapan pagi ke pantai sementara beliau masih di rumah,” ujar Jimmy yang juga pernah menjabat sebagai Camat Tumpaan.

Pantauan media ini saat kejadian melihat korban masih menggunakan pakaian dinas dengan posisi tergantung dengan seutas tali tambang melilit dileher, sedangkan dilantai berhamburan darah dikaki korban, diduga keluar dari hidung korban.

Beberapa anggota polres minsel melakukan olah TKP, salah satu anggota polres mengatakan bahwa korban mengeluarkan sperma dikemaluannya, dan mengeluarkan darah segar melalui hidung korban.

Tepat pukul 19:30 Kapolres Minsel datang, saat didalam ruangan, kapolres minta agar orang orang yang tidak berkepentingn agar keluar, kecuali keluarga korban yang melihat kejadian awal.

Pihak polres belum bisa menyampaikan motif korban meninggal dunia, entah gantung diri atau ada indikasi lainya, makanya akan dilakukan otopsi nantinya akan lebih jelas lagi apa motif meninggalnya korban. (Isak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed