Di Raker BNN, Wolf Ajak ASN Pemkab Sangihe Perangi Narkoba

0
62

Sangihe, Jurnal6

Maraknya peredaran Narkoba di tengah Masyarakat memerlukan keseriusan Pemerintah dan Elemen masyarakat tak terkecuali peran Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memerangi dan mencegah maraknya peredaran Narkoba di tengah Masyarakat dan Generasi muda.

Hal itu sampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Melancthon Harry Wolf ST ME didepan peserta Rapat Pemetaan Kelompok Sasaran di Instansi Pemerintah Daerah dalam rangka Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba yang digelar Kantor Badan Narkotika Nasonal Kabupaten Kepulauan Sangihe Selasa (9/3/2021) di Hotel Tahuna.

“Memang di kabupaten Kepulauan Sangihe masih 0 persen pengguna Narkoba namun jangan terlena tetap waspada tingkatkan pengawasan baik dilingkungan Tempat kerja maupun di tengah masyarakat,” kata Sekda.

Lanjut dikatakannya, Peran Pemerintah Daerah tentu dalam upaya pencegahan maupun peredaran Narkoba di kabupaten Kepulauan Sangihe tetap besinergi dengan Kepolisian Resort Sangihe, TNI Para Camat Lurah dan Kapitalaung memerangi Narkoba.

“Karena itu di harapkan pula Peranan Apartur Sipil Negara mampu mendeteksi peredaran Narkoba ditengah masyarakat maupun di tempat kerja dan dimana seorang ASN Berdomisili. Narkoba adalah musuh Negara perusak Masa depan gerenasi bangsa dan negara dan harus diberantas,” ujarnya.

Sementara itu, pesera rapat masing-masing Pejabat Eselon III & IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe serta staf BNN.(Ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here