Jaga Imunitas Tubuh, Dispora Sangihe Gelar Sepeda Bersama

Sangihe170 views

Sangihe, Jurnal6 – Menjaga imunitas tubuh dengan berolahraga menjadi keharusan di tengah pandemi Covid 19. Ini dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, dengan menggelar bersepeda bersama Jumat 12 Februari 2021.

Kepala Bidang Pemberdayaan dan Peningkatan Prestasi Olaharaga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Daerah Kepulauan Sangihe, Citra Abas Sos dikonfirmasi, Kamis (11/02/2021) mengatakan, agenda bersepada bersama merupakan salah satu cara menggiatkan olahraga di tengah masyarakat, meskipun diperhadapkan dengan kondisi Pandemi Covid 19 namun kegiatan olahraga dalam mendukung kesehatan dan kebugaran tubuh tetap diakukan secara terbatas.

“Kegiatan besok itu dalam merangka memutus matarantai penyebaran Covid 19 jadi Pemerintah melaksanakan olahraga bersama dalam mendukung program masyarakat hidup sehat di adakan olahraga bersepeda bersama hanya di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk hidup sehat dan meningkatkan Imunitas tubuh. Ini bukan lomba tapi olahraga bersama,” kata Citra.

“Kegiatan bersepeda bersama digelar di ruas jalan Kecamatan Manganitu menuju Tamako dengn rute Khusus pria start dari kantor Kapitalaung Karatung 1 sementara untuk perempuan start dari Kampung Sesiwung Finis di gereja Imanuel purumpeliang Kecamatan Tamako,” sambungnya.

Sebelumnya kegiatan yang sama digelar diwilayah Tabukan Utara dan mengitari ruas jalan Kota Tahuna.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *