Walikota GS Vicky Lumentut Bangkitkan dan Gerakan Industri Pariwisata Ditengah Pandemi Covid-19

MANADO,JURNAL6.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tengah bersiap untuk bangkit kembali menjalankan industri pariwisata di tengah pandemi Covid-19.

Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Manado, kembali telah berupaya menjalin kerjasama dengan pelaku industri untuk menggenjot kesiapan berbagai sektor penggerak pariwisata diera Pandemi Covid-19 yang sementara mewabah

“Berbagai langkah strategis telah kami siapkan untuk memulai membuka kembali industri pariwisata di Kota Manado melalui adaptasi wisata di era kenormalan baru,”ujar Walikota GS Vicky Lumentut melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Dra Neivy Lenda Pelealu MSi.

Dikatakanya, berbagai sektor penggerak pariwisata seperti obyek wisata, hotel, restoran dan sebagainya telah dibuka kembali dengan harus memperhatikan protokol kesehatan.

“Ini adalah upaya kita untuk terus bangkit diera Pandemi Covid-19, dengan lebih baik lagi, tentunya dengan memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,”tandas Pelealu.

Tes cepat merupakan langkah pasti untuk mencegah penyebaran Covid-19, setelah  situs wisata, hotel maupun restoran telah dibuka bahkan para pelaku usaha sudah mendapatkan bantuan dana hibah dari Kemenpar .

(ONAl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *