Kaban Kesbangpol Sulut Steven Liow : Pak Andi Silangen Harapan Baru Bagi Masyarakat Nusa Utara

0
182
Kepala Kesbangpol Sulut Evans Steven Liow

Jurnal6 Manado – Kemitraan yang telah terjalin dengan baik selama ini antara eksekutif dan legislative Sulut dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat terlebih warga Nusa Utara menjadi harapan Kepala Kespangpol Sulut Evans Steven Liow kepada Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen.

Menurutnya dengan dilantiknya dr Andi Silangen tak lain merupakan putra terbaik Nusa Utara menjadi harapan baru bagi tiga wilayah kepulauan  yakni Sangihe, Talaud dan Sitaro.  

“ Saya pertama tentunya mengucapkan selamat kepada bapak dr Andi Silangen yang  boleh dilantik menjadiketua DPRD Sulut, Ini luar biasa  ada perwakilan dari Kepulauan Nusa Utara dan ini menjadi harapan baru  agar supaya aspirasi masyarakat di Sangihe, Talaud  dan Sitaro lebih  tajam lagi, “ ujar Liow di kantor DPRD Sulut, Senin (26/10/20).

Dengan dipercayakannya sosok wakil dari Nusa Utara ini menjadi pimpinan Dewan diyakini aspirasi masyarakat  akan lebih baik lagi terutama mengingatkan kepada eksekutif  agar supaya stabilitas di perbatasan termasuk  bagaimana masyarakat  berpartisipasi menjaga  keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“ Beliau pak Andi Silangen dianggap mampu oleh partai,  kita berharap sinergitas dengan Pemerintah Provinsi  akan lebih baik lagi, dan apa yang telah dilakukan oleh pak Andrei Angouw  diteruskan karena sampai hari ini  kita melihat kerjasamanya,  pola kerjanya bersinergi dan diharapkan ini akan dijaga dan dipelihara.” harapnya. (stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here