BK Optimis Kepemimpinan Silangen Bisa Menjaga Harmoni Hubungan Bersama Fraksi dan Komisi di DPRD Sulut

0
58
Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos

Jurnal6 Manado – Ketua komisi III DPRD Sulut sekaligus Politisi PDI Perjuangan Berty Kapojos (BK) mengapresiasi dilantiknya Ketua DPRD Sulut Andy Silangen untuk melanjutkan tongkat estafet periode 2019-2014.

Mantan ketua DPRD Minahasa Utara ini mengatakan pelantikan ketua DPRD sudah sesuai dengan protap yang ada di DPRD yang diatur dalam tata tertib (tatib)  sebagaimana PDIP mengeluarkan SK dan telah melewati fit and propertest  dengan menetapkan dr Fransiskus Andi Silangen menggantikan Andrei Angouw yang maju di Pilkada.

“ Dengan adanya pimpinan yang baru semua kinerja DPRD baik itu Fraksi Fraksi maupun 4 Komisi yang ada  akan berjalan dengan baik dan nantinya beliau juga akan melantik semua anggota DPRD  berjumlah lima orang yang masuk Pergantian Antar Waktu (PAW) karena ikut Pilkada berdasarkan usulan partai masing-masing. “ tandas BK Senin (26/10/20).

Secara khusus sebagai bagian dari Fraksi PDI Perjuangan dirinya berharap sinergitas tetap berjalan dengan baik sebagaimana selama ini telah dilakukan pimpinan sebelumnya.

“ Saya tentu berharap  kami Fraksi PDIP sebagaimana telah berjalan dengan baik  selama ini  tentunya dengan kepemimpinan baru ini tentunya  tidak ada perbedaan  karena kita sudah memasuki satu tahun lebih di DPRD Provinsi  dimana sinergitas itu selalu ada.Tentunya auto kritik pasti ada dari fraksi, tapi intinya semua  untuk kepentingan dan kesejahteraaan masyarakat.” kunci Kapojos. (stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here