Kodim 1301/Sangihe Gelar Komsos Bersama Komunitas Sangihe Tiger Club

Sangihe75 views

Sangihe, Jurnal6 – Tumbuhkan kebanggaan terhadap NKRI, dan bangkitkan semangat persatuan dan kesatuan, Kodim 1301/Sangihe menggelar Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen bangsa, bersama komunitas Moge Sangihe Tiger Club (Stic) Bertempat di Aula Santiago Kodim 1301/Sangihe jln Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Jumat (16/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto S.I.P, Kepala Staf Kodim 1301/Sangihe Mayor Inf Sonny B Saerang, Pasiter Kodim 1301/Sangihe Kapten Chb Celsius T Wangka serta komunitas komunitas Moge Sangihe Tiger club (Stic)

Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto S.I.P mengatakan, Dilakukannya kegiatan ini bertujuan guna memberikan sosialisasi kepada komunitas yang ada bersama kita majukan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI untuk itu diperlukan tekad dan visi yang sama.

“Melalui kegiatan pembinaan komunitas ini, kami berharap komponen bangsa yang di dalamnya juga terdapat komunitas-komunitas, bisa bersatu padu demi keutuhan NKRI,”kata Christanto.

Lanjut dikatakannya, Kegiatan pembinaan Komunitas yang ada merupakan bagian tugas pokok TNI, khususnya di satuan teritorial guna memberikan pembinaan kepada masyarakat agar selalu menjaga keutuhan NKRI.

“Silahturahim ini harus kita jaga dan kedepan kita akan rangkul komunitas yang ada di wilayah, untuk menjadi mitra kerja Kodim 1301/Sangihe,” tandasnya

Sementara, Ketua stic Sangihe Tiger Club Gyvend Abast mengapresiasi kegiatan yang digelar Kodim 1301/Sangihe, dengan adanya undangan ini, artinya komunitas Moge Tiger Club Sangihe diakui keberadaannya oleh Kodim 1301/Sangihe.

“Dengan kegiatan seperti ini kami merasa senang selain menambah pengetahuan tentang wawasan kebangsaan juga terjalin silaturahmi dan komunikasi antara komunitas dengan Kodim 1301/Sangihe,” ungkap Abast.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *