Dua Politisi Senior Partai Golkar Ferrol Taroreh Dan Herry Kerreh Akui 14 Program Mor-Hjp Pro Rakyat

0
269

MANDO,JURNAL6.COM- Calon Walikota Manado, Mor D. Bastian melakukan pelantikan tim Relawan Mor-HJP yang berlokasi di kawasan Blubanter, Kamis (0710/2020).

Pada prosesi itu ratusan Tim Relawan Mor-HJP yang diketuai Edwin Rambah ini siap bergerak all out untuk memenangkan Paslon nomor urut 3 yang diusung oleh Partai Demokrat (PD) dan (PAN) Manado ini dengan jargon Manado Diberkati dan Harapan Jadi Pasti.

Lebih menarinya adalah , dalam pelantikan tim Relawan Mor-HJP, dua politisi senior Partai Golkar yakni mantan Ketua (DPRD) Kota Manado Ferrol Taroreg dan mantan legislator Sulut dari partai Golkar yang juga pernah menukangi PT Air Manado Herry Kereh SE,Msi ikut mendampingi Mor Bastian dalam acara pelantikan tersebut .

Mor Bastian usai melantik ratusan relawan secara bertahap dengan mematuhi protokol kesehatan, meyakinkan ratusan relawan akan 14 program dari Paslon tersebut sebagai kontrak politik dengan masyarakat yang ada di Kota Manado.

Bahkan 14 program itu dinilai relawan Mor-HJP sangat laku di jual dan diterima ditengah masyarakat Kota Manado. Apalagi Mor Bastian adalah figur pemimpin yang tulus dan baik hati serta punya komitmen tinggi.
Usai Mor Bastian, politisi hebat partai Golkar, Ferol Taroreh memberikan motivasi kepada ralawan yang membuktikan bahwa Mor-HJP akan menang pada Pilkada Manado 9 Desember 2020.
Ditempat yang sama Herry Kerah, politisi muda paling disegani dikubuh partai Golkar Manado ini, mampu menarik simpatisan Mor-HJP dalam pembekalan relawan tersebut.

“Semua program Mor-HJP sangat pro terhadap masyarakat kota Manado sehingga Mor-HJP sangat unggul di Pilkada Manado.” tukasnya
Diapun menambahkan, para relawan akan bersama-sama dengan seluruh masyarakat Kota Manado akan mengawal kepemimpinan Mor-HJP setelah terpilih nanti.

“Pak Mor orang baik sehingga beliau sangat disukai masyarakat lewat 14 program yang sangat menyentuh kepentingan masyarakat di Kota Manado,” pungkas Herker

(Rogam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here