Di Tangan Lucky Rumopa FKUB Sulut Maju Pesat, Bakal Gelar Pilkada Damai

MANADO,JURNAL6.COM- Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB) Sulawesi Utara ditangan Ketua Umum Pdt Lucky Rumopa Sth, semakin eksis dalam melaksanakan fungsi dan peran mereka.

Bukti konkritnya, dalam waktu dekat ini bersama Forkopimda serta tokoh-tokoh dari denominasi agama di Sulawesi Utara akan mengelar hajatan Pilkada Damai.

Menurut I’m Lucky sebutan akrabnya, Pilkada Damai ini kami gelar karena Sulawesi Utara, masuk peringkat kedua di Indonesia yang mampu menjaga Kerukunan Nasional sekaligus membukti kan bahwa para tokoh agama di daerah Nyiur Melambai ini mampu meredam serta menginginkan agar semua element masyarakat dapat memberitakan informasi yang lebih santun bukan dalam bentuk hoax.

“Gelaran Pilkada damai ini akan melibatkan seluruh tokoh agama dari berbagai denominasi yang ada di Sulawesi Utara ,” tukasnya

Lebih jauh kata Staf Khusus Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini, pada gelaran Pilkada damai nanti, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, akan menerima penghargaan salah satu tokoh Nasional dan Daerah yang mampu menjaga kerukunan antar umat beragama yang ada di Indonesia dan Sulut pada khususnya.

“Pada gelaran itu, Gubernur OD akan diberikan penghargaan,” tegasnya.

Pria yang memiliki segudang pengalaman hebat baik di dunia pelayanan kerohanian, pembangunan , ekonomi serta politik inipun menambahkan, sebagai masyarakat Sulawesi Utara sangat kami harapkan dalam menyuarakan pernyataan baik dimedia massa maupun online, hendaklah mengabarkan berita yang benar bukan hoax. Sebab dalam semua kitab Injil umat beragama, sangat jelas menyatakan bahwa berita bohong berasal dari si iblis .

“Janganlah kita mengabarkan berita hoax karena itu berasal dari si iblis,” pungkas lelaki familiar yang pernah menjadi koresponden media Komentar di Eropah Berlin bersama Kristianto Wibisono

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *