oleh

Kerukunan Keluarga Toraja Belum Menentukan Pasangan Calon Walikota di Manado

MAMADO,JURNAL6.COM- Adanya segelintingan pasangan calon yang mengatasnamakan suku Toraja mendukung salah satu calon tersebut, mendapat respon langsung dari salah satu pengurus dan suku asli Toraja yang ada bahkan tinggal menetap di Kota Manado.

“Saya Firstly Liling sebagai warga asli Toraja, mengecam keras kepada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab mengatasnamakan Suku Toraja untuk kepentingan politik tanpa melalui musyawarah dalam Organisasi KKT (Kerukunan Keluarga Toraja),” ucap Firstly kepada media ini Sabtu (19/09/2020)

Menurut nya, saya juga bermohon kepada orang-orang tua kami agar bisa lebih bijaksana lagi dalam menentukan sikap politik, Jangan cuma karena kepentingan pribadi akhirnya orang banyak yang dikorbankan

” MISA KADA DI POTUO, PANTAN KADA DI POMATE!!! Ki, Palaku Lako Kamu Tomatuangki da mi pakasirri kan jo padangna tau..kemorai komi ma pollitik ko den inan disappakadai ya dolo !
Toraya Asli Duka kan kami,” tegasnya

Diapun menambahkan, kalaupun ada yang merasa keberatan dengan sikap saya, kamipun siap berhadapan dan mempertanggungjawabkan perkataan saya diatas,” pungkasnya .

(team)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed