Satlantas Polres Sangihe Gelar Donor Darah Peringati Hari Lalu Lintas ke-65

0
85

Sangihe, Jirnal6 – Rangkaian memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Sangihe menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah di Aula Polres Kepulauan Sangihe, Jumat (18/9/2020).

Kegiatan bakti sosial donor darah ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe, Iptu Duwi Galih Prasetiawan SIK bersama anggota Satlantas.

“Kegiatan hari ini masih lanjutan dari kegiatan bhakti sosial kemarin dalam merangka hari Lalulintas Bhayangkara ke 65, untuk hari ini kita fokuskan pada donor darah yang dilaksanakan serentak di seluruh Indobesia, dan untuk donor darah nanti akan kami serahkan ke PMI di tampung di bank darah,” kata Prasetiawan.

Dikatakannya, untuk pesertanya kami mengundang dari masyarakat,instansi terkait ada dari kantor pajak dari semua komunitas bermotor di Kabupaten Sangihe .

“Harapan kami mudah-mudahan kegiatan bhakti sosial donor darah, kami dari Satuan lalulintas Polres Sangihe, bisa membantu masyarakat yang mana saat ini dalam masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan darah dan masih banyak masyarakat yang takut datang ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementra itu, Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK mengatakan bahwa meski di tengah pandemi Covid-19, kegiatan donor darah sebagai salah satu wujud Polri peduli degan kesehatan,peduli dengan masyarakat, Satlantas Polres Kepulauan Sagihe terus berkontribusi kepada masyarakat dengan menggelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

”Kegiatan sosial dan kemanusiaan dari Satlantas Polres Sangihe, kegiatan ini juga di dukung oleh semua pihak dari TNI,Polri,Masyarakat selama pandemi Covid-19, merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah,”katanya.(Ady

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here