oleh

Pdt Hanny Pantouw Masih Sakti, Terpilih Kembali Pimpin LMI

MANADO,JURNAL6.COM- Ajang Musyawarah Besar (Mubes) perdana yang digelar Jumat malam (18/9/2020) akhirnya menetapkan secara aklamasi Pendeta Hanny Pantouw STh sebagai Ketua Umum (Ketum) DPP Lasakar Manguni Indonesia (LMI).

Lelaki familiar yang tetap menjunjung tinggi kepentingan masyarakat ini terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Umum (Ketum) DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI), dalam Musyawarah Besar (Mubes) pertama yang berlangsung di Ballroom Novotel Grand, Kairagi Kota Manado, Jumat (18/09/2020) malam sekira pukul 22.10 Wita.

STA GINOSKO

Saat diminta keterangan Pdt Hanny sapaan akrabnya mengatakan, menjadi Ketua Umum Ormas bukan soal suka atau tidak suka tapi menyangkut bagaimana menjadi berkat bagi orang lain.

“Ini (Menjadi Ketua Umum DPP LMI, red) bukan soal suka atau tidak suka. Tapi ini soal bagaimana lewat ormas ini kita bisa menjadi berkat bagi orang lain,” tukasnya.

Lebih jauh kata Pdt Hanny, LMI ini merupakan sebuah perjuangan besar dan dirinya mengaku bangga bisa menjadi bagian dari ormas terbesar di indonesia ini.

“Untuk menjadi berkat, saya butuh wadah, butuh teman-teman yang bersama-sama membangun LMI ke depan. Dan saya siap mengemban tugas ini,” katanya.

Pdt Hannypun mengakui, sebagai manusia dirinya punya keterbatasan. Karena itu, dukungan dari semua pengurus dan anggota (LMI) sangat saya harapkan.

“Marilah kita bersama-sama bekerja menjadikan LMI sebagai wadah perjuangan untuk menjadi berkat bagi orang lain di dunia ini ,”pungkasnya.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed