oleh

Resmikan Sekretariat Tim Kampanye ODSK, Olly Yakin Unggul 80 Persen

Jurnal6 Manado –Ketua DPD I PDIP Sulut Olly Dondokambey Selasa (2/9/20) meresmikan  Sekretariat tim kampanye pemenangan Pilkada 2020 calon Guberrnur Olly Dondokambey-Steven Kandouw  yang terletak di ruko Grand Meridian Jalan Raya Ringroad I Manado.

Olly Dondokambey yang merupakan calon Gubernur yang akan maju di Pilkada 2020 saat diwawancarai mengatakan dirinya dan pasangan calon Wakil Gubernur Steven Kandouw siap bertarung bahkan  optimis meraih kemenangan untuk melanjutkan pemerintahan lima tahun mendatang.

STA GINOSKO

“Jika diperkenankan Tuhan dan direstui masyarakat, saya dan bapak Steven Kandouw siap melanjutkan pengabdian membangun Sulawesi Utara lima tahun mendatang. Soal target, kalau tadi ketua tim 75 persen, saya  80 persen,” tukas Olly Dondokambey sambil senyum.

Senada  disampaikan pasangan calon Wakil Gubernur Steven Kandow yang meyakini aura dan semangat di Pilkada 2020  akan lebih baik lagi dibanding lima tahun lalu ketika pasangan Olly-Steven meraih kemenangan pada periode pertama.

“ Mudah-mudahan sesuatu awal yang baik pada akhirnya akan baik. Ini semua kita rasakan bahwa semangat ikhtiar, rencana dan tujuan kita kedepan ini prasyarat-prasyarat teknisnya semua lebih dari lima tahun yang lalu.” tandas SK

“ Kita kali ini incumbent yang dulunya teman-teman Bupati/Walikota tidak seperti sekarang, teman-teman fraksi pun tidak sebanyak sekarang kalau dulunya hanya 13 di Propinsi sekarang tapi sekarang ada 19, begitupun pimpinan dewan dulu hanya 7 sekarang ada 13, dari hitung-hitungan empiris ini kita pasti akan mencapai halyang lebih baik lima tahun lalu apalagi didukung teman-teman dari Gerindra,PSI , PPP dan teman-teman PKB, “ tukas Steven Kandouw

Ir. Marhany Pua selaku ketua tim kampanye  pemenangan  ODSK mengatakan  momentum ini menjadi awal untuk memulai sebuah perjalanan yang sangat  bersejarah bagi Sulawesi Utara khusunya sekretariat tim pemenangan ODSK  tidak hanya  menjadi rumah perjuangan tapi juga rumah doa bersama untuk pergumulan bagi kejayaan dan pembangunan Sulawesi Utara.

“ Dari tempat ini kita menceritakan Pak Olly dan Pak Steven dalam karya-karya terbaiknya bagi Sulawesi Utara tapi juga dari tempat ini juga kita menggagas dan menyusun program-program strategis  bagi pemenangan pak Olly dan Pak Steven. Dari tempat ini kita akan membangun persaudaraan dan kerukunan  kita bersam, dari tempat ini akan mengalir kedamaian karena kita akan membuat kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur adalah sebuah kontestasi mencari pemimpin yang akan kita selenggarakan dengan gembira dan hati yang senang. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed