Meriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Kodim 1301/Sangihe Gelar Aneka Lomba

Sangihe160 views

Sangihe, Jurnal6
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75, Kodim 1301/Sangihe menggelar berbagai perlombaan,yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1301/Sangihe Jl.Tatehe Kelurahan Bungalawang Kecamatan Tahuna, Jumat (14/08/2020).

Menyemarakan HUT kemerdekaan RI ke-75, Kodim menggelar berbagai perlombaan. Perlombaan itu di antaranya, lomba lari kelereng, lari karung, Bakiak, makan kerupuk, dan lomba lainya.

“Perlombaan yang digelar ini, selain memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, juga melatih kekompakan dan kebersamaan antar anggota, serta menjunjung tinggi sportifitas. Yang paling utama adalah mampu memaknai perjuangan para Pahlawan demi kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini kita rasakan,” kata Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Christanto SIP. 

“Dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini, protokoler kesehatan harus di terapkan, yang di antaranya pengecekan suhu, wajib bermasker dan permainan estafet kelereng peserta membawa sendok sendiri untuk meminimalisir penggunaan barang secara bersama sama, guna mencegah Penyebaran Covid 19. Mari kita sama-sama memeriahkan HUT RI ke-75 ini, tetap jaga sportifitas dan faktor keamanan,” tutup Dandim.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *