Semangat Kemerdekaan Ditengah Pandemi C 19, AA : Krisis Ini Kita Pakai Sebagai Peluang Untuk Maju

0
62
Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw Saat Diwawancarai Wartawan

Jurnal6 Manado – Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke -75 tahun 2020 di tengah pandemic covid 19  menjadi momentum penting bagi warga Indonesia khususnya masyarakat Sulawesi Utara agar tetap optimis untuk maju di semua lini sektor.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Sulut Andrei Angow ditemui wartawan usai mengikuti  pidato kenegaraan Presiden RI melalui  Sidang Tahunan MPR RI dan DPR RI/DPD RI dalam rangka HUT ke 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat, (14/8/20) di Kantor DPRD Sulut.

Dikatakannya, memaknai  Kemerdekaan di tengah pandemi Covid 19 justru menjadi penyemangat  untuk lebih maju dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada

“ Kita berkaca pada para pejuang kemerdekaan kita, saya yakin kondisi mereka lebih buruk dari kita menghadapi pandemi ini. Saya rasa itu menjadi motivasi kita untuk tidak patah semangat dan berkecil hati , “ tandas AA sapaan akrabnya.

“Seperti yang disampaikan bapak Presiden tadi di setiap krisis pasti ada peluang . Kita berharap krisis ini bisa kita pakai sebagai peluang kita untuk maju melebihi negara-negara lain.” pungkas AA. (stem)

.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here