oleh

FPIK Miliki Gedung Pendidikan dan Auditorium Baru di Pembukaan Dies Natalis ke-55

Manado, Jurnal6
KETAMBAHAN fasilitas baru yakni gedung pendidikan dan auditorium menjadi salah satu kebanggaan bagi segenap civitas akademika Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan di saat merayakan pembukaan dies natalis ke 55, Jumat 14 Agustus 2020. Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA , dalam sambutannya mengatakan harapannya agar fasilitas ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang pengembangan pendidikan yang ada.

“Sembari kita semua berharap agar pandemic ini segera berlalu dan kegiatan kampus bisa kembali normal,” ujarnya.

Rektor berharap FPIK bisa memperbesar kolaborasi baik di dalam negeri maupun luar negeri, juga pada masa pandemi Covid 19 ini.

“Adanya peningkatan prodi yang belum terakreditasi A untuk memperoleh akreditasi A, juga menjadikan prodi terakreditasi internasional karena itu sudah masuk target Unsrat, tentu sangat diharapkan,” tambahnya.

Rektor mendorong dosen yang ada di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan harus banyak penelitian dan terus berinovasi yang bersifat terobosan serta peningkatan artikel/ jurnal, peningkatan jumlah dosen yang berkualifikasi doktor serta peningkatan guru besar.

“Diingatkan juga agar peningkatan HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual) dengan banyaknya dosen yang bergelar doktor memungkinkan dosennya untuk melakukan banyak penelitian,” imbaunya.(lla)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed