oleh

Gerakan 1.000 Masker Forum Wartawan Sangihe

-Sangihe-101 views

Sangihe, Jurnal6
Puluhan Wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Sangihe (Forwas) bersama Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Sangihe, membagikan 1.000 masker. Sasarannya adalah para pedagang dan pembeli yang berada di Pasar Towo. Kegiatan ini digelar pada Selasa (11/7/2020).

1.000 Masker gratis ini sengaja diberikan kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Towo karena Pasar Towo merupakan pasar terbesar yang merupakan pusat aktifitas masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

STA GINOSKO

“Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai dukungan para wartawan kepada Pemerintah  Daerah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan di masa new normal,” kata Ferry Bawole, Ketua Forum Wartawan Sangihe. 

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten kepulauan samgihe, Ellenita Kapal berharap dengan adanya pembagian masker ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas  di luar rumah. Sehingga masyarakat dapat terhindar dari pandemi Covid-19.

“Seluruh masyarakat kita tetap melaksanakan protokol kesehatan memakai masker tetap menjaga jarak dimana pun kita berada dan kedepannya kita teman-teman Pers tetap melaksanakan tugas seperti ini donasi kemanusiaan masker untuk semua,” ujarnya. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed