oleh

Jelang Pilwako Ketua DPC-PD Nortjce Henny Van Bonne Lantik Pengurus Ranting

MANADO,JURNAL6.COM- Jelang Pilwako Manado yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020, Pengurus DPC-Partai Demokrat Manado terus memperkuat dan menggalang kekuatan disemua lini .

Bukti konkritnya, Ketua DPC-PD Manado Nortjce Henny Van Bonne didampingi Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) yang juga Bendahara Umum (Bendum) DPD Partai Demokrat Sulut melaksanakan pelantikan sejumlah pengurus partai yang ada di setiap ranting di Kota Manado. Selasa (28/07/2020)

Pelantikan pengurus Partai Demokrat (PD) disetiap ranting yakni, Malalayang 1 Timur , Malalayang 1 Barat, Sario Kota Baru, berpusat di Media Center Partai Demokrat yang terletak di Pasar Segar Paal dua Manado.

Pantauan media ini, para pengurus dilantik oleh Ketua Partai Demokrat Manado Noortje Henny Van Bone yang disaksikan langsung oleh Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Jost Pajouw sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado lewat virtual Zoom

“Ada 48 ranting yang akan dilantik selama sepekan berjalan ini. Dan semua pengurus ranting sudah terbentuk,” ucap Ketua DPC-PD Nortjce Henny Van Bonne

Lebih jauh katanya, pelantikan seluruh pengurus ranting Partai Demokrat ini bertujuan, dengan penuh tekad untuk memenangkan ajang Pilwako Manado.

“Pada prinsipnya kami tetap mempertahankan kekuatan para pengurus Partai Demokrat (PD) sampai pada tingkatan ranting,” pungkas wanita pekerja keras yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan di Kota Manado.

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed