oleh

Masuk Bursa Pilwako Tomohon, BW : Saya Masih Fokus Kerja Sebagai Wakil Rakyat

Jurnal6 Manado – Kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Tomohon periode lima tahun mendatang  mulai  mencuat  sejumlah nama yang merupkan figure potensial yang akan mendampingi Jilly Gabriella Eman (JEG) bakal calon dari Partai Golkar.

Kencang berhembus  disuarakan masyarakat  saat ini yakni sosok Braien Waworuntu (BW)  Politisi Muda Partai NasDem yang juga  menjabat Ketua Komisi 4 DPRD Sulut  yang digadang-gadang  mewakili kaum millenial untuk dipasangkan dengan JEG merebut kursi nomor satu di “Kota Bunga” tersebut.

Terkait wacana tersebut, BW sapaan akrabnya Rabu (29/7/20) mengatakan saat ini dirinya  belum berpikir untuk terjun dalam kontestasi Pilkada namun fokus melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut terlebih dirinya diberi kepercayaan Fraksi NasDem sebagai ketua komisi 4.

Namun demikian menurut politisi yang dikenal vokal ini menegaskan, sebagai  kader Partai NasDem  dirinya patuh dan siap melaksanakan apabila  hal tersebut telah menjadi perintah partai

“ Kalau ditanya apakah saya siap, tentu sebagai kader NasDem harus loyal apabila itu menjadi perintah Partai, namun untuk saat ini saya belum berpikiran ke arah sana (Pilkada), tapi fokus kepada tugas sebagai anggota DPRD Sulut sekaligus Ketua Komisi 4 mewakili Dapil Minahasa –Tomohon dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Dapil saya maupun rakyat Sulawesi Utara secara keseluruhan. “ pungkas BW. (stem) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed