Sekot Mickler Lakat Terima Bantuan APD dan Sembako dari Bank Sulut dan PT Taspen

MANADO,JURNAL6.COM- bertempat di Pendopo Kantor Walikota Manado, Pemerintah Kota Manado melalui Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH menerima bantuan untuk penanganan dan pengurangan dampak pandemi Covid-19 dari Bank SulutGo cabang Calaca dan PT Taspen (Persero) Cabang Manado. Selasa (19/05/2020)

Tampak Bank SulutGo Cabang Manado melalui Linda Pontoh, menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri atas 100 buah hazmat, 100 buah face shield, 100 nurse cap, 16 kotak masker yang masing-masing berisi 40 buah masker.

Alhasil, pada kesempatan yang sama PT. Taspen (Persero) melalui Kepala Taspen cabang Manado, Dra. Puparini, M.Si ikut memberikan sumbangan 100 paket sembako yang masing-masing paket terdiri 2 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir.

Guna merespon pemberian bantuan tersebut, Sekretaris Kota Manado Mickler CS Lakat SH,MH yang didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jhonly Tamaka SE,MSI memberikan apresiasi atas pemberian bantuan yang dinilai akan sangat membantu upaya penanganan dan pengurangan dampak pandemi Covid-19 di Kota Manado.

“Kami beri apresiasi atas bantuan yang sangat berguna bagi Pemerintah Kota Manado melalui Bank SulutGo dan PT Taspen. Semoga bantuan ini akan memberikan sumbangsih positif bagi penanganan Covid-19,” pungkas Lakat.

(RONALD GAMPU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *