oleh

Pemprov Sulut Gelontorkan 191 Milyar Untuk Percepatan Penanganan Covid 19

Jurnal6 Manado – Pemerintah Propinsi  saat ini sudah masuk dalam tahap 3 melakukan pergeseran anggaran untuk kegiatan covid 19.

Hal ini dikatakan Gubernur Olly Dondokambey Selasa (19/5-2020) terkait total pengunaan APBD untuk percepatan penanganan covid 19.

“ Tahap pertama 40 milyar tahap kedua 90 milyar tahap 3 hampr 35 milyar jadi totalnya hampir 191 milyar. Itu dipergunakan untuk 3  kegiatan yakni untuk alat kesehatan, bantuan sosial serta untuk dampak ekonomi. Jadi cuma tiga ini yang kita pergunakan. “ beber Gubernur Olly usai menghadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Sulut.

Untuk Bansos sendiri sebanyak 270 ribu kepala keluaga yang menjadi sasaran penerima bantuan di 15 Kabupaten/Kota dengan bekerjasama dengan Kanwil Agama dan para pimpinan umat .

“ Semua bansos yang kita berikan berdasarkan data dari pimpinan umat. Semua denominasi Gereja dan pimpinan Masjid itu kita bagikan termasuk tambahan bagi para buruh kita bagikan yang masuk dari Asosiasi Buruh yang terdampak langsung kena Pemutusah Hubungan Kerja (PHK) akibat covid. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed