oleh

Hasil Reses DPRD Sulut Akan Dituntaskan Tahun 2021, Olly : Jangan Khawatir

Jurnal6 Manado- Masalah pembangunan  Infrastrukur, Pendidikan, dan Pertanian menjadi gambaran umum aspirasi masyarakat  yang disampaikan masing-masing perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) dalam Rapat paripurna penyampaian hasil reses I  tahun 2020 anggota DPRD Sulut Selasa,(19/5-2020).

Enam perwakilan dapil masing-masing  Amir Liputo –Manado,  Melky Pangemanan Minut-Bitung,  Nusa Utara Winsulangi Salindeho,  Minsel-Mitra  Sandra Rondonuwu, dapil Bolmong Raya Mohammad Wongso, dan dapil Minahasa-Tomohon Careig Runtu secara bergantian membacakan aspirasi masyarakat dalam sidang paripurna yang dipimin Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw  serta dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw.

Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas upaya kerja keras pimpinan dan anggota DPRD Sulut di tengah keterbatasan pandemi covid 19 secara maksimal dan konsisten bisa melaksanakan tugas dalam menyerap aspirasi masyarakat serta melakukan peran dan tanggung jawab untuk membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraaan rakyat.

“ Mudah-mudahan tahun 2021 apa yang disampaikan oleh anggota DPRD bisa kita tuntaskan, karena tahun 2021 APBD Sulawesi Utara akan mempunyai kesempatan yang lebar. Karena tahun anggaran 2020 kita tergerus dengan dana Pilkada hampir 375 Milyar. Begitu juga dana covid sampai hari ini kita bergeser hampir 200 milyar. Tahun 2021 kita bisa membangun infrastruktur yang disampaikan tadi oleh seluruh anggota DPRD, jangan khawatir “ ujar Olly. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed