oleh

Berkah Ramadhan, CEP Serahkan Insentif dan Bapok Pemkab Minsel kepada Pemuka Agama Islam

-Minsel-36 views

Amurang, Jurnal6
Jelang perayaan Idul Fitri, sejumlah pemuka agama Islam mendapatkan “hadiah” dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel). Bantuan ini diserahkan Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Penyerahan bantuan dilaksanakan di rumah dinas Bupati Minsel, Senin (18/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa insentif dana segar dan bahan kebutuhan pokok (Bapok). Yang menerima bantuan itu adalah para pemuka agama Islam yakni dari imam, kepala Masjid se-Kabupaten Minsel.

Sejumlah pemuka agama Islam pun menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Bupati Minsel, Christiany Paruntu.

“Ini adalah berkah Ramadhan. Terima kasih banyak Bupati Minsel ibu Christiany Paruntu,” kata mereka.

Sementara itu, CEP dalan pertemuan menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa menghadiri acara keagamaam Islam selama pandemi Corona Virus Disease 2019 dimulai hingga sekarang.

“Biasanya saya selalu menghadiri acara keagamaan seperti acara buka puasa. Namun, sejak pemerintah mengrluarkan pembatasan sosial karena pamdemi Covid-19, saya sudah tidak bisa lagi hadiri acara umat muslim. Jadi saya memohon maaf karena belum bisa hadir,” kata CEP.

“Kita sama-sama berdoa kepada Tuhan agar pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita sudah bisa melaksanakan semua kegiatan keagamaan secara normal,” imbuh CEP.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed