oleh

Anggota Komisi IX DPR RI Meninggal Dunia dengan Status PDP COVID-19

-Nasional-119 views

Jakarta, Jurnal6
Serangan virus corona di Indonesia, jatuhkan korban di kalangan pejabat. Imam Suroso, anggota DPR RI Komisi IX dari fraksi PDIP, meninggal dalam status sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona. Komisi besutan Felly Runtuwene, asal Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu pun berduka.

Dilansir dari laman Kumparan, Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP Imam Suroso meninggal dunia karena virus corona. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena.

“Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace,” kata Melki.

Dia menjelaskan, Imam sudah dirawat selama beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Imam dirawat dengan kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona.

“Barusan saya kontak Pak Agus, Direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng,” jelas Melki.

Menurut informasi yang dihimpun, Imam Suroso meninggal Jumat (27/3) pukul 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.(jrl/kmp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed