Komit Layani Masyarakat, MJP Door to Door Bagikan Masker Gratis Untuk Warga Bitung

0
180
Legislator Sulut MJP Membagikan Masker Gratis Kepada Salah Seorang Warga Lansia di Kota Bitung

Jurnal6 – Tindakan nyata serta kepedulian Agggota DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP)  dalam  upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)  kembali  dilakukan  politisi PSI ini dengan aksi bagi-bagi  masker gratis kepada warga kota Bitung,  Selasa (24/3-2020).

Jika sebelumnya pemberian masker  dilakukan di sejumlah fasilitas umum seperti terminal maupun tempat keramaian lainnya, kali ini legislator Dapil Minut – Bitung ini mengambil langkah door to door atau mengunjungi langsung rumah warga untuk membagikan Masker dengan prioritas warga yang lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak.

“Memang prioritasnya untuk para lanjut usia, ibu hamil dan anak-anak, mengingat mereka sangat rentan sehingga perlu diberi Masker untuk digunakan dalam menjalankan aktivitasnya, “ ujar MJP.

Sebagai wakil rakyat dirinya memiliki komitmen untuk terus melayani dan berada ditengah-tengah masyarakat  terlebih menghadapi  wabah virus Covid-19 ini.

“Saya akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin sebagai bagian dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit” tandasnya.

Selain membagikan masker gratis, MJP tak lupa memberikan edukasi kepada warga pentingnya melakukan pencegahan serta mentaati himbauan pemerintah.(stem)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here