oleh

Sekretariat DPRD Sulut Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Jurnal6 Manado – Sekretariat DPRD Sulut menggelar doa bersama bagi keselamatan bangsa Indonesia maupun Propinsi Sulawesi Utara yang saat ini dalam pergumulan menghadapi wabah virus Corona.

Doa bersama diikuti  anggota DPRD diantaranya dr. Fransiskus Silangen, Melky Jakhin Pangemanan, Fabian Kaloh serta Sekretaris Dewan Glady Kawatu bersama seluruh jajaran sekretariat DPRD Sulut.

Ustad Ramly Abast mewakili umat  Muslim dan dr Fransiskus Silangen mewakili umat Kristen secara bergantian memimpin doa agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang sedang dihadapi saat ini

Sementara itu Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu usai gelar doa mengatakan,  doa bersama yang dilaksanakan serentak ini sekaligus menindak lanjuti arahan Gubernur yang mengimbau seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

“ Kita percaya apapun yang terjadi di muka bumi ini adalah bagian dari rancangan Tuhan pemilik kehidupan. Oleh karenaitu semua perangkat daerah di Propinsi melakukan doa bersama termasuk didalamnya sekretariat DPRD, ‘ ujar SekwanKawatu

Dengan semua umat yang percaya serta berserah kepada Tuhan diyakini Bangsa Indonsia, Propinsi Sulawesi Utara bahkan seluruh bangsa di dunia diselamatkan terutama dalam menghadapi virus Corona.

“ Kta juga bersyukur Sulawesi Utara sampai saat ini dalam kondisi yang kondusif, ini semua kita imani bagian dari kasih dan kemurahan Tuhan, “ pungkas Kawatu. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed