oleh

Wakil Walikota Mor Bastiaan Berbaur Dengan Warga Tikala Baru dan Titiwungen

MANADO,JURNAL6.COM- Antusias warga di Kota Manado di Dua Kelurahan yakni, Kelurahan Tikala Baru dan Titiwungen Utara tatkala menyambut Wakil Walikota Manado Mor Dominus. Bastiaan, SE terbilang meriah bahkan bersukacita tatkala acara tradisi tahunan sukses digelar. Sabtu (1/2/2020)

Kehadiran Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan saat membuka kegiatan Festival Kasturi di Keluarahan Tikala Baru dipadati warga. Alhasil wargapun merasa terjalinnya kebersamaan dengan adanya beberapa jenis kegiatan perlombaan tradisional yang sudah lama tidak dilakukan yaitu, perlombaan “Cukur Kelapa” yang diikuti langsung oleh Wawali Mor bersama warga setempat.

STA GINOSKO

Usai menemui warga di Kelurahan Tikala Baru, mantan Anggota Dewan Kota Manado dua periode inipun tiba di Kelurahan Titiwungen Selatan, pada acara Karnaval Figura dan Kunci Tahun yang juga sudah menjadi tradisi setiap tahun masyarakat setempat.

Acarapun bertambah meriah dikarenakan adanya kuis yang dibuat oleh Wawali Mor kepada masyarakat.

Pun diselah sambutannya dibarengi dengan sejumlah pertanyaan yang lontarkan kepada warga dan langsung memberikan hadiah bagi warga yang dapat menjawab dengan tepat

“Saya sangat mengapresiasi antusias warga terhadap kegiatan yang sudah dilakukan dengan begitu baik dan kreativ serta inovasi, untuk mempertahankan nilai-nilai budaya yang selama ini dibangun.” ucap Mor

Diapun berharap, kegiatan ini akan terus dilakukan dan dilestarikan karena kegiatan atau acara seperti ini bisa menjadi parawisata untuk Kota Manado ke depan serta bisa meningkatkan pendapatan bagi warga setempat apabila kegiatan serius dilakukan sehingga mendapat perhatian wisatawan yang datang di kota Manado.

“Banyak manfaat yang bisa didapat melalui kegiatan ini seperti halnya keakraban dan kebersamaan baik di lingkungan ini maupun dengan masyarakat luas. Dan dalam kegiatan ini saya mengajak untuk kita selalu menjaga keamanan bersama demi terjalinnya kerukunan di kota yang kita cintai ini.” Pungkas owner Bastianos ini .

(ONAl GAMPU )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed