oleh

Siap Tarung, RML Mendaftar Cabup Minsel di Partai Perindo

-Minsel-72 views

Amurang, Jurnal6
Peserta Pemilihm Bupati (Pilbup) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kans ramai. Itu setelah eks Bupati Minsel, Ramoy Markus Luntungan (RML) mendaftar di Partai Perindo dan Nasdem. Persaingan memperebutkan DB 1 E pun semakin ketat.

Senin (30/12/2019) kemarin, RML mendaftar sebgai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Sekretariat DPD Partai Perindo. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPD Partai Perindo, kawasan Terminal Amurang.

Saat mendaftar, RML diterima Sekretaris Panitia Pendaftaran, Orwin Tengor dan Kepala Sekretariat, Meyvo Rumengan. Sejumlah pendukung RML, ikut menemaninya saat mendaftar.

RML usai mendaftar mengatakan, dia siap bertarung di Minsel. “Saya pasti siap. Siap mental, siap dana,” tandasnya.

Menurut RML, dia terpanggil untuk kembali mengabdi di Minsel karena besarnya permintaan masyarakat. “Permintaan masyarakat agar saya maju di Pilbup Minsel sangat besar. Sebab, warga Minsel pernah merasakan bagaimana saat saya memimpin di Minsel waktu lalu. Pemberian diri saya untuk maju sebagai penghargaan saya kepada warga Minsel,” terangnya.

Sementara itu, Orwin Tengor mengatakan, mereka telah memberikan formulir yang harus diisi oleh RML. “Formulir itu nantinya akan dikirim ke DPW Perindo Sulut, selanjutnya akan dikirim ke pusat,” ungkapnya.

Kepala Sekretariat, Meyvo Rumengan mengatakan, kemungkinan besar masih ada tokoh politik yang akan mendaftar. “Pembukaan pendadtaran sampai Tanggal 31 Desember 2019. Kemungkinan masih ada yang akan mmdaftar. Hingga saat ini sudah 3 kandidat yang mendaftar,” pungkas suami dari Ketua Tim Penjaringan Cabup/cawabup Minsel, Jaclyn Koloay itu.(rul mantik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed