oleh

Puncak Kegiatan NSCF 2019 Berlangsung Spektakuler, Gubernur Olly : Tahun Depan Kita Buat Lagi

Jurnal6 Manado – Puncak kegiatan North Sulawesi Christmas Festival (NSCF) 2019, Senin (23/12-2019) berlangsung spektakuler. Acara dengan Tajuk International Christmas Concert melalui hasil kolaborasi DPD KNPI Sulut dan Plus One PT Multi Muda Mandiri mampu menyajikan pertunjukan yang berkesan bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Terlebih lagi  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sukses mendatangkan Anneth Delliecia Nasution, penyanyi remaja asli Manado, Sulawesi Utara serta  guest star Agnez Mo artis Indonesia berstandar Internasional.

Mengambil tempat di Lapangan Pohon Kasih Megamas Manado, situasi venue terpantau siap 12 jam sebelum acara mulai. Tentu saja settingan professional disajikan oleh vendor-vendor terbaik Sulawesi Utara. Menjelang malam area mulai dipadati oleh penonton yang antusias dengan kegiatan ini.

Acara dimulai tepat pukul 19.15 WITA  dibuka dengan interaksi audience diiringi  seruan Sulut Hebat menggema di area Pohon Kasih Megamas, dan ditutup dengan menyalakan Flash Light seiring menyambut dua MC professional Richie dan Lois yang memandu jalannya acara tersebut.

Acara diawali dengan doa kemudian dilanjutkan laporan panitia oleh Rio Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia NSCF 2019.

“ Rangkaian kegiatan Acara telah berlangsung dari 14 Desember 2019, dan sukses tanpa kendala yang berarti, “ungkap ketua umum Panitia Rio Dondokambey.

Setelah penyerahan hadiah bagi para pemenang, akhirnya moment yang ditunggu-tunggu puluhan ribu masyarakat yang memadati kawasan Lapangan Pohon Kasih Megamas Manado- pun tiba

Anneth Idol Junior tampil membuka rangkaian konser di malam itu, menyanyikan lagu bertajuk Natal lewat  suara indahnya berhasil membuat orang ikut bernyanyi dan lebih merasakan makna Natal didalam setiap alunan yang disajikan.

Semakin malam situasi kawasan tersebut semakin ramai seakan telah mengetahui acara selanjutnya. Para penonton terlihat  histeris serta ikut larut dalam suasana gembira saat MC mengumumka Agnez Mo  yang akan tampil selanjutnya.  

Agnez Mo pun tampil dan menyapa seluruh yang hadir di NSCF 2019 Christmas Concert. Perform Agnes sendiri berlangsung selama 90 menit, dengan performance lagu rohani Natal, dan lagu  Hits terbaik okut dilantunkannya yakni Coke Bittle dan Na Na Na.

Rangkaian kegiatan  ditutup dengan foto bersama jajaran pemerintah Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey dan ibu, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan ibu, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan ibu, Panitia, dan Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara bersama Agnez Mo.

Gubernur Olly Dondokambey SE mengaku terkesan dan  mengapresiasi kegiatan tersebut dan berjanji  akan menggelar kegiatan yang sama tahun depan. “Mari kita jadikan ini sebagai event tahunan, Tahun depan kita buat lagi acara ini dengan tajuk yang sama, Sulut Hebat, “ janji GubernurOlly sambil menyapa para penonton. * (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed