oleh

Legislator Richard Sualang : Kunker Panglima TNI Dan Kapolri Membuktikan Sulut Aman dan Nyaman

Jurnal6 Manado – Anggota DPRD Sulut Richard Sualang mengapresiasi kunjungan dua petinggi TNI/Polri di Kota Manado.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis menandakan situasi kota Manado maupun Sulawesi Utara sangat aman dan nyaman terutama menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru.

” Kalau tidak aman tentu kedua petinggi TNI/Polri ini tidak akan kesini. Pastinya mereka telah melihat serta belajar bagaimana masyarakat kita (Sulut) saling menjaga toleransi. Itu juga tak lepas peran dari Gubernur kita Bapak Olly Dondokambey, ” terang Icad sapaan akarabnya Senin (23/12-2019).

Ditambahkannya kedatangan Panglima TNI dan Kapolri merupakan bukti perhatian khusus terhadap wilayah Sulawesi Utara terutama dalam segi keamanan.

Untuk itu Sualang menghimbau masyarakat Manado maupun Sulawesi Utara yang akan merayakan Natal tidak perlu khawatir akan situasi keamanan dan kenyamanan di daerah ini.

“Jangan takut, karena Daerah kita aman. Sikap toleransi tetap kita junjung tinggi, tapi tentunya didasari dengan sikap patuh terhadap ketertiban,” ungkapnya.(stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed