Bakal Bawakan 8 Lagu, Malam Ini Agnes Monica Hibur Masyarakat Manado

Berita Utama163 views

Jurnal6 manado – Artis papan atas Agnes Monica malam ini mengentak publik Kota Manado melalui gelar Christmas Festival yang berlangsung di kawasan Mega Mas Manado.

Kegiatan yang digagas Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Pariwisata Daerah bakal dihadiri puluhan ribu masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan bernuansa religius ini.

Ketua Umum Panitia pelaksana Christmas Festival 2019 Rio Dondokambey melalui wakil ketua Cristian Montong dalam jumpa pers Senin (23/12-2019) sore mengatakan, selain Agnes Monica artis papan atas lainnya bakal membawakan beberapa lagu untuk menghibur masyarakat kota Manado.

“ Selain Agnes Monica, ada juga Anet dan beberapa artis lainnya bakal memeriahkan konser Christmas Festival ini, kemudian dalam rangkaian kegiatan tersebut akan ada penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya seperti lomba masamper, lomba mobil hias dan lain-lain, “ terang Christian.

Sementara itu kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut melalui Kepala Bidang Promosi Yudistira Siwu mengatakan,  kegiatan  Christmas Festival merupakan salah satu upaya Gubernur Olly Dondokambey yang selalu menunjang dan pariwisata di daerah nyiur melambai.

“Sesuai apa yang dijanjikan bapak  Gubernur,  dimana tahun ini akan menghadirkan artis fenomenal. ini dibuktikan dengan hadirnya Agnes Mo. Kegiatan ini  juga bertujuan untuk mempererat kerukunan di Sulut yang memiliki tingkat toleransi antar umat beragama yang sangat tinggi, itu yang harus kita jaga bersama, “ terang Yudistira,

Ditambahkannya Christmas Festival 2019 bukan semata-mata hiburan,  tapi merupakan wadah yang menunjukan persatuan kesatuan sekaligus menunjukan wilayah Sulut aman dan nyaman khususnya bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Sulawesi Utara.

Disisi lain piha  Even Organzer Plus One Ricky Lempoy sebagai penyelenggara kegiatan Christmas Festival 2019 menambahkan,  nantinya dalam konser tersebut  artis Agnes Monica akan manggung selama 90 menit dan akan membawakan 8 lagu.

“ Artis Agnes Mo akan mebawakan 8 buah lagu, 70 persen merupakan lagu-lagu bernuansa Natal,” pungkas Ricky. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *